Karena Kesakitan Valentino Rossi Mulai Disuntik Tim Medis di MotoGP Mugello Italia

Sabtu, 3 Juni 2017 | 05:53 WIB

Setelah menyelesaikan latihan resmi pertama dan kedua MotoGP Mugello Italia, Valentino Rossi harus mendapatkan tindakan medis.

Rossi harus disuntik setelah Rossi menyelesaikan FP1 dan FP2.

Suntikan itu jenisnya pain killer atau penghilang rasa sakit.

Injeksi penghilang rasa sakit rata-rata akan menghilangkan rasa sakit paling lama 1 jam.

(BACA JUGA: Bisa Terjadi Valentino Rossi Bisa Kehabisan Nafas saat Balap di MotoGP Mugello Italia)

“Seperti omongan saya sebelumnya sirkuit Mugello akan jadi beban fisik kalau untuk kondisi badan cedera,” beber Valentino Rossi.

Rossi sempat ngomong dua hari sebelumnya (1/6) setelah diputuskan tim medis MotoGP kalau Valentino Rossi boleh mengikuti jadwal latihan sampai balap di MotoGP Italia.

Dua hari lalu Valentino Rossi bicara kalau sirkuit Mugello punya karakter yang menuntut pembalap harus cepat mengarahkan motor ke jalur yang pas  setelah keluar tikungan.

“Memang Mugello sangat khas. Tapi akan enggak untuk badan seperti saya yang kurang fit. Rasa sakit di bagian tertentu yang menjalar ke tangan saya jadi nyeri,” urai Juara Dunia balap motor 9 kali ini.

Dampaknya kedua telapak tangan Rossi sakit.

Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.