Video Ribuan Motor dengan Berbagai Jenis dan Merek Mengantar Pemakaman Nicky Hayden

Rabu, 31 Mei 2017 | 09:48 WIB

Pemakaman Juara Dunia MotoGP 2006 Nicky Hayden yang berlangsung beberapa waktu lalu sangat bikers.

Buktinya dari video yang berdurasi 10 menitan bagaimana jenazah Nicky dari Gereja Katedral St. Stephen di

Owensboro, Kentucky, Amerika, diantar ribuan motor dari segala jenis dan merek.

Owensboro, Kentucky, Amerika, kampung halaman Nicky Hayden.

(BACA JUGA: Video Cara Pengujian Takaran Bensin Supaya Enggak Ditipu SPBU Nakal)

“Kepada dunia, Nicky ada Juara Dunia, pahlawan, dan pemenang. Dia adalah bagian dari kami. Meski begitu, Rose dan Earl adalah orang tua Nicky. Tommy dan Jenny, Roger Lee dan Kathleen, ada saudara kandung Nicky. Jackie pasangan hidup Nicky,” bilang Pendeta Tony yang memimpin pemakaman Nicky Hayden.

“Saya memikirkan kata-kata yang bisa menggambarkan Nicky. Banyak hal : Kentucky Kid, pengasih, pendengar.  Dia seorang yang berorientasi pada tujuan. Di usia 3 tahun, Nicky membuat daftar apa yang hendak ia capai, dan bersyukur dia bisa mencapai apa yang dicita-citakan”.

“Dia seorang yang loyal. Bukan saja pada keluarga tetapi pada temannya. Jika kamu temannya, maka kamu menjadi temannya seumur hidup. Ia lucu, sangat menyenangkan”.

“Dalam kalimat yang mendalam, kehadiran Nicky adalah hadiah bagi banyak orang. Ia adalah hadiah bagimu, orang tuanya, keluarganya dan Jackie. Ia adalah hadiah untuk selamanya,” tutup Tony.

Nicky Hayden memang dilahirkan keluarga yang doyan motor.

Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.