Oli Deltalube Ramah Lingkungan dan Bisa Dipakai untuk Moge Lho

Selasa, 23 Mei 2017 | 18:40 WIB

Berawal dari oli industri, Deltalube merambah ke oli otomotif dan tidak tanggung-tanggung Deltalube langsung mengeluarkan produk oli yang berkualitas tinggi serta ramah lingkungan.

Pelumas Deltalube di bawah naungan PT Timur Raya Karya Mandiri yang bermarkas di Perkantoran Grogol Permai yang olinya bisa dipakai untuk moge.

Melalui acara Grand Launching untuk peluncuran logo terbarunya beberapa waktu lalu (19/5-21/5) di Hotel Discovery Ancol Jakarta, Jakarta Utara, Deltalube sekaligus mengumumkan rebranding dengan tujuan lebih dekat dan dikenal oleh khalayak luas dan tepat sasaran.

Acara yang bertemakan “Experience The High Perfomance Lubricant” ini, Deltalube merilis brand dan package yang terbarukan yakni Deltalube Daily dan Deltalube Adventure.

(BACA JUGA: Bikin Lampu Depan Terang)

Deltalube Daily dan Deltalube Adventure untuk mobil dan motor.

Deltalube Daily digunakan untuk harian untuk motor masa kini yang menggunakan SAE 10-40.

Oli dengan tingkat keenceran rendah menjadikan Deltalube menjadi oli yang kekinian mengikuti perkembangan teknologi mesin yang terbaru.

Deltalube Advanture oli untuk pengguna motor yang melakukan perjalanan jauh atau turing.

Hendry yang mengelola Bengkel Moge Modificazone sudah menjajal untuk motor Kawasaki Z1000 yang menggunakan oli Deltalube

“Membuat motor suhunya tidak panas dengan menggunakan Deltalube ujar pria ramah saat acara talk show peluncuran Deltalube," bilang Hendry. (www.motorplus-online.com)

Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.