Honda CMX500 Rebel yang Harganya Rp 147 jutaan Menyapa Warga Bandung

Jumat, 19 Mei 2017 | 20:21 WIB

Salah satu line up motor di segmen big bike Honda CMX500 Rebel menyapa warga Bandung hari ini (19/5).

 

Prosesi perkenalan Honda CMX500 Rebel di prakarsai oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat di Trans Studio Mall, Bandung.

“Honda CMX500 Rebel hadir untuk memperkuat line up produk sepeda motor Honda di segmen big bike. Motor kustom terbaru Honda yang hadir dengan mencerminkan imajinasi, gaya hidup, dan jati diri pengendara ini sudah dapat dijumpai di showroom Big Wing DAM Jl. Raya Cibeureum No. 26 Bandung," buka Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing, & Logistic DAM.

Varian baru big bike Honda ini dilengkapi dengan tangki mendongak ke atas berkapasitas 11,2 liter serta setang kemudi lebar, dan pengendara dapat duduk dengan sempurna di atas motor. 

(BACA JUGA: Komunitas Honda Kendari Pernah Lihat Motor Honda CBR 250R Berhantu)

Honda CMX500 Rebel di bekali tapak roda lebar dengan ukuran 130 / 90-16 di depan dan 150 / 80-16 belakang yang membalut tampilan velg aluminium cor 16 inci yang sederhana namun menggoda dan dibekali Anti Lock Braking System (ABS) dipasang sebagai standar.

Balutan warna hitam semakin memperkuat desain Rebel yang fleksibel sejalan dengan sisi bawah yang dicat secara halus.

Sedangkan untuk penerangan, Honda CMX500 Rebel di bekali lampu depan membulat dengan diameter berukuran 135 mm.

Untuk performanya, Honda CMX500 Rebel menggendong mesin 471 cc 8-valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder diambil dari Honda CBR500R yang sporty.

"Style oke, getaran mesin lembut, tarikan awal galak, suspensi belakang pas sedangkan depan terlalu empuk. Secara keseluruhan performanyaboke punya," bilang Haji Agus "Jiguz", life member Bikers Brotherhood yang sempat mencicipi performa Honda CMX500 Rebel.

Editor :

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA