Minggu Ini Soft Launching Sirkuit Manggul, Lahat, Sumatra Selatan

Edhot - Jumat, 19 Mei 2017 | 11:43 WIB

Soft launching sirkuit Manggul, Lahat, Sumatra Selatan (Sumsel) bakal dilaksanakan bersamaan dengan gelaran Road Race Open Championship akhir pekan ini (20-21/5).

 

Lintasan Manggul berdiri di atas lahan seluas 10,5 Ha dengan panjang lintasannya mencapai 1600 meter.

Lebar median lintasan variasinya antara 12 meter, 14 meter dan 16 meter.

Sarana pendukung sirkuitnya, terdiri dari paddock area yang dapat menampung kapasitas hingga 600 starter termasuk ruangan pit crew.

Tentu saja lintasan permanen ini juga memiliki tribun penonton yang nyaman podium serta ruangan komentator pembalap dan press room.

(BACA JUGA : Sirkuit Lahat Bisa Mengalahkan Sirkuit Skyland Muba?)

Tidak tanggung-tanggung, meskipun baru soft launching 19 kelas yang di sajikan bakal memberikan hadiah total 100 juta rupiah dan dua unit sepeda motor.

"Harapannya, melalui gelaran perdana sebagai peresmian sirkuit permanen Manggul ini akan menumbuhkan potensi pembalap road race asal Sumsel, khususnya Lahat. Tentu saja saya juga berharap bahwa sirkuit baru ini menjadi tempat lahir serta tumbuh kembangnya pembalap potensial Sumsel yang kelak membawa nama baik Sumsel bahkan mampu mengharumkan nama Indonesia melalui prestasinya di ajang balap," bilang Saifudin Aswari Rivai owner sirkuit sekaligus Bupati lahat.

Nah buat sobat yang pengen berpartisipasi dan butuh infoemasi lengkap gelaran acara ini bisa langsung kontak Prima di nomor 082179417994 dan Abot di nomor 081281069974 / 082179555558. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Edhot
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.