Apparel Biker Keren Dari Eiger Dipakai Tim Suzuki Epic Ride

Hendra - Kamis, 18 Mei 2017 | 19:35 WIB

Sobat pasti tau dong brand Eiger? Yup, brand ini terkenal dengan perlengkapan untuk para pengelana atau pendaki gunung.

Nah, ternyata Eiger juga telah merilis apparel keren untuk biker loh, bahkan ada pula tenda camping khusus buat traveler pengendara motor. Cirinya, pada tenda terdapat ruangan kayak garasi mini untuk parkir motor.

Untuk jaket riding, Eiger punya beberapa pilihan, seperti yang dipakai oleh 5 rider Suzuki MOTOR Plus Epic Ride, yakni J. Touring Explorer J37405MN seharga Rp 3,5 juta,  J. Touring Aero 1.0 M J37505MN yang dibanderol Rp 1,5 juta.

Tak cuma jaket turing, Eiger juga punya sarung tangan buat riding, yang sudah dilengkapi protector buat melindungi pangkal jari.

Ditambah kaca mata keren dan fashionabke dengan berbagai desain yang ada fitur polarized-nya, sehingga bisa membuat sobat tampil gaya. Harganya lumayan bersahabat tuh cuma Rp 225 ribu saja sob.

(BACA JUGA : Suzuki MOTOR Plus Epic Ride Bertemu Peturing Dunia di Ajang Horizons Unlimited)

Oh iya, ada kabar gembira nih sob, "Untuk jaket turing, kami lagi promo diskon 50% sampai akhir Mei ini. Jadi, cuma dilego setengah harga," bilang Dadan Hermawan, dari bagian penjualan Eiger Store di Jl. Margonda Raya No. 298, Depok, Jawa Barat.

Sedang ada diskon hingga 50 persen

Jaket Eiger untuk turing ini menggunakan bahan  Fabric Polly 600D, yang dilengkapi CE Aproved Protecter di beberapa bagian, seperti di pundak, sikut dan punggung alias back protector.

Pokoknya keren deh sob, terbukti peturing pasutri dari Irlandia sampai terkagum dengan tampilannya. "Jaket turingnya seperti punya peturing profesional," kagum Meggie Megowan, lady biker asal Irlandia yang sudah 2 tahun keliling dunia naik motor.

"Ini adalah brand lokal yang patut kita banggakan. Karena punya kualiatas yang bagus dan gak kalah dengan brand luar," bilang Jeffrey Polnaja, biker Indonesia yang sudah pernah turing keliling dunia dan menggunakan jaket buatan Eiger dari Bandung, Jawa Barat. (www.motorplus-online.com)

Tenda Eiger ada garasi motor

Source : MOTOR Plus
Penulis : Hendra
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.