Turing MOTOR Plus-National Geographic-Suzuki Epic Ride Lombok - Sumbawa

Hendra - Selasa, 16 Mei 2017 | 10:21 WIB

MOTOR Plus bareng National Geographic Indonesia, bekerjasama dengan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), menggelar turing bertajuk Suzuki Epic Ride dari Lombok menuju Sumbawa pada Rabu-Jumat (16/5=19/2017) ini.

"Suzuki Epic Ride ini merupakan perjalanan naik Suzuki GSX-S150 dari Lombok menuju event Horizons Unlimited (HU) di Sumbawa. Horizons Unlimited sendiri adalah event bertemunya para peturing motor dari berbegai belahan dunia. Nah, yang di Sumbawa ini pertama kalinya diselenggarakan di Indonesia," bilang Andhika Arthawijaya, Technical Editor Tabloid MOTOR Plus yang ikutan ngegas.

Event HU ini event yang mempersatukan ratusan peturing dunia yang sudah sering melakukan perjalanan epic ke berbagai belaham dunia.

Pada event Horison Unlimited nanti, ratusan biker dunia tersebut akan saling sharing pengalaman mereka dan knowledege perjalanan epic yang pernah mereka lakukan, ke sesama peturing.

(BACA JUGA: Bukti Foto Sejak Kecil Maverick Vinales Sering Mengalahkan Marc Marquez di Balapan)

Turing Suzuki Epic Ride ini untuk menjadi saksi pertamuan para peturing epic dunia tersebut. Seperti pasangan suami istri dari Amerika yang turing ke acara ini naik Suzuki DR650. Termasuk peturing Indonesia Bro Jeffry Polnaja yang pernah keliling dunia

Event Suzuki Epic Ride ini juga dilaksanakan dalam rangka ulang tahun MOTOR Plus ke-18 dan National Geographic Indonesia yang ke-12.

"Dalam event ini kami juga sekaligus mau membuktikan ketangguhan Suzuki GSX-S 150 diajak turing luar kota dengan berbagai kondisi jalan. Baik dari segi performa, handling dan safetynya. Dengan jarak tempuh kurang lebih sekitar 300 km. Yakni dari Lombok menuju Sumbawa," terang Andhika.

Source : MOTOR Plus
Penulis : Hendra
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular