Valentino Rossi Buka-bukaan Mesin Yamaha YZR-M1 2016 Lebih Kencang

Senin, 8 Mei 2017 | 14:15 WIB

Problem urutan ke-10 di MotoGP Jerez kemarin (7/5) mulai terbuka tentang masalah yang muncul dari Yamaha YZR-M1, motor yang dipakai Valentino Rossi. 

Valentino Rossi blak-blakan tentang Yamaha YZR-M1 tahun lalu lebih kencang dibanding YZR-M1 musim ini.

“Saya sudah tidak pakai Yamaha YZR-M1 tahun 2016 karena sudah disimpan di museum, Jepang. Serius nih, Yamaha YZR-M1 2016 lebih kencang dibanding YZR-M1 tahun ini. Faktanya bisa dilihat dari hasil. Tahun lalu saya pertama dan Lorenzo kedua,” ujar Valentino Rossi.

Tahun lalu duet Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi tidak terbendung di sirkuit Jerez.

(BACA JUGA: 2 Cara Bikin Helm Lokal Jadi Seperti Helm Pembalap MotoGP)

Memang, tradisi Yamaha Motor Company, yang bermarkas di Hamamatsu, Jepang, akan memajang YZR-M1 setiap tahunnya setelah musim berakhir.

“Dengan motor baru, kami akan selalu berhadapan dengan cerita baru di tiap sirkuit,” tutup Rossi. (www.motorplus-online.com)  

Source : MOTOR Plus
Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.