Rem Belakang Bantu Lorenzo Makin Kencang Bawa Ducati

Uje - Sabtu, 6 Mei 2017 | 10:00 WIB

Untuk pertama kalinya Jorge Lorenzo mampu menembus posisi lima besar saat latihan usai membela Ducati usai dibantu rem belakang. 

Lorenzo berada di urutan keempat saat latihan bebas kedua MotoGP Jerez, Spanyol. Ia terpaut 0,871 detik dari Dani Pedrosa di urutan pertama. 

Baca juga; Ngaku Juga, Jorge Lorenzo Bilang Ducati Bakal Kesulitan di MotoGP Jerez

Menurut Lorenzo untuk pertama kalinya ia memahami pentingnya rem belakang di Ducati Desmosedici miliknya untuk menghentikan dan menstabilkan motor yang memiliki power besar. 

"Ketika mengendarai motor lain, saya tidak perlu rem belakang. Saya tidak menggunakannya sejak seri pertama karena merasa tidak butuh rem belakang," bilang Lorenzo. 

Baca juga: Sudah 6 Tahun Ducati Enggak Bagus di MotoGP Jerez

"Tapi saya merasakan perbedaan usai memakainya pertama kali. Mengerem jadi lebih efektif dan tidak memberikan beban ke tangan kanan lebih banyak. Saya rasa ini sangat membantu." (www.motorplus-online.com)

Penulis : Uje
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular