Mau Hadiah Motor Modifikasi? Ikutan Nih Kuis dari Budung Kustom Part

Kamis, 4 Mei 2017 | 19:44 WIB

Workshop Budung Kustom Part (BKP) yang dikenal sebagai builder kustom kultur, kasih hadiah motor modifikasi lho.

Workshop yang menjual aksesoris dan part kustom ini sedang bikin kuis yang berhadiah motor modifikasi berkonsep cafe racers.

"Ini sih sudah menjadi agenda disetiap tahun BKP, yang tahun lalu kami menyediakan motor konsep choppers dan tahun ini cafe racers. Persyaratannya konsumen harus belanja di BKP minimal Rp.200 ribu, setelah itu baru dapat kupon reward," tutur Awie, Owner BKP yang bermarkas di Jl. Raya Pondok Kelapa, Blok C4, No.2C, Jakarta Timur.

Nah, buat para penikmat, penggiat, dan pencinta kustom kultur yang mau ikutan monggo.

(BACA JUGA: Konvoi Kelulusan Dihukum Polisi Dengarkan Raungan Mesin)

"Untuk pengundian ini masih cukup lama jangka lama waktunya. Dimulai dari 6 Februari dan pengundian pemenang motor Yamaha Scorpio konsep cafe racer 27 Oktober 2017," tutup wanita yang gemar tatto ini. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.