Jorge Lorenzo Minta Ducati Contek Rangka Yamaha

Nurul - Rabu, 3 Mei 2017 | 13:37 WIB

Hasil buruk yang dialami Jorge Lorenzo di tiga serinya bersama Ducati membuat Lorenzo meminta Ducati untuk contek Yamaha terutama soal sasis.

Tidak mencontek langsung, tapi Lorenzo meminta Ducati untuk banyak melakukan pengembangan sasis sebagai prioritas utama.

Seperti yang diketahui, selama ini Ducati kurang terlalu fokus untuk memperbaiki sasis di tunggangannya.

"Setiap pabrikan punya filosofi berbeda. Yamaha sangat terobsesi dengan sasisnya yang memudahkan pengendara. Sedangkan Ducati punya mesin terkuat di bumi. Menurur saya sekarang waktunya pindah prioritas," ucap JL99.

(BACA JUGA : Foto-Foto Handy Ramadhinata Pemakai CBR250RR Yang Meninggal Tabrakan Di Surabaya)

Yup, Lorenzo ingin Ducati lebih memprioritaskan pengembangan di sektor sasis untuk selanjutnya.

Sebab, Ducati Desmosedici GP17 dianggap Lorenzo bermasalah pada sasis yang membuat traksi di roda depan banyak berkurang.

"Seperti di Austin, kita punya banyak tenaga untuk akselerasi cepat. Tapi, dilain sisi banyak kehilangan kontak ban depan yang membuat kami harus tutup gas. Itu yang membuat kami terus tertinggal dibandingkan pabrikan lainnya," tutupnya. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Nurul
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.