Cal Curtchlow Pindah Pabrikan ?

Motorplus - Kamis, 20 April 2017 | 15:40 WIB

Meski MotoGP baru berjalan beberapa seri di tahun 2017 ini, jelang MotoGP Austin ada kabar Cal Crutchlow siap pindah pabrikan.

Pembalap asal Inggris, Cal Curtchlow yang membuka dirinya terhadap kemungkinan akan membela pabrikan lain di tahun depan.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan crash.net, Curtchlow sempat menggoda dengan mengatakan, "Tujuan saya selanjutnya adalah mencoba sesuatu yang lain. Atau mungkin mencoba sesuatu yang pernah saya jalani sebelumnya (mesin Yamaha atau Ducati)," ungkapnya.

"Saya telah menunjukkan bahwa saya bisa melaju cepat dengan semua produsen," kata bapak satu anak ini.

Bos tim LCR, Lucio Cecchinello mengkonfirmasi bahwa Curtchlow saat ini sedang mempertimbangkan tawaran, yang oleh Crutchlow digambarkan sebagai hal jangka panjang, untuk tetap berada di tim satelit.

Namun, tampaknya Crutchlow sangat antusias untuk mendapatkan kontrak tim pabrikan dari HRC.

Bahkan, pembicaraan telah dilakukan dengan atasan papan atas HRC, termasuk kepala tim Repsol Honda Livio Suppo, dan mantan wakil presiden Shuhei Nakamoto, mengenai masalah ini.

"Tanpa menyebutkan uang, hal yang paling penting bagi Cal adalah kontrak dengan pabrikan," kata Cecchinello kepada Crash.net di Argentina.

Editor : Motorplus
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA