Konvoi Motor Iringi Kemenangan Anies Sandi

Motorplus - Rabu, 19 April 2017 | 19:38 WIB

Konvoi motor iringi kemenangan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno hari ini (19/4).

Dari hasil Quick Count beberapa lembaga survey, pasangan Anies-Sandi diklaim unggul dibandingkan pasangan Ahok-Djarot.

Menurut pantauan Tribunnews.com, pendukung pasangan calon nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, mengadakan konvoi motor di sekitar wilayah Petamburan.

Para pendukung Anies-Sandi menggelar konvoi motor seusai solat Ashar.

Sandiaga Uno selfie bareng Em Plus di salah satu event bikers

Sandiaga Uno memang akrab dengan dunia bikers, beberapa waktu lalu Sandiaga menyempatkan diri hadir di salah satu acara bikers di Jakarta.

Menurut Sandiaga, dia datang untuk melihat perkembangan industri kreatif di Indonesia lewat hasil karya builder-builder lokal.

"Saya sangat takjub liat pekembangan ekonomi kreatif anak muda Indonesia, terutama di bidang otomotif. Tadi lihat Triumph hasil modifikasi builder Tanah Air, tidak kalah dengan bikinan luar negeri," bangga Sandiaga Uno. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.