Komunitas Suzuki GSX 150 Series Makin Banyak Member

Motorplus - Rabu, 19 April 2017 | 12:15 WIB

Komunitas baru yang ikut mengisi jalanan ibukota berngaran GSX Community resmi hadir dari 18 Maret 2017 lalu dengan member awal 7 orang, hasil kongkow dibilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Meskipun baru berumur sekitar 1 bulanan komunitas yang mengkhususkan diri bagi pengguna motor Suzuki GSX kapasitas 150 cc ini juga welcome buat tipe R maupun S.

Seiring waktu berjalan, dari beberapa kopi darat yang diadakan terjaring member baru sebanyak 300 an orang.

"Untuk mempermudah langkah koordinasi, GSX Community memberlakukan pembagian area yang dikoordinir oleh seorang Ketchap. Ketchap yang dimaksud adalah Ketua Chapter diwilayahnya masing-masing. Saat ini di GSX Community sudah ada Chapter Pusat, TangKot, Tangsel, Depok dan beberapa Chapter lain diseputaran DKI “, ungkap Abel Firdaus yang kebagian Media dan Promosi.

Agenda dalam minggu ini dari tanggal 20 – 23 April 2017, GSX Community ikut berpatisipasi dalam HUT Bulan Dirgantara di Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Selain menampilkan beberapa motor GSX 150 yang sudah kena sentuhan modifikasi, mereka juga nyiapin unit test ride hasil kerjasama dealer Mitraindo.

“ Banyak sparepart untul ubahan modif yang disiapkan. Diantaranya knalpot, footstep, aksesoris dan lain sebagainya. Ada juga sesi freestyle yang sudah disiapkan pas weekend “, tambah Abel.

Nah… Bagi pemilik GSX 150 tipe R dan S yang mau gabung kopi darat malam ini di Senayan bisa hubungi Abel di 081280480887. GSX Community We Ride With Pride. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.