Ketua HDCI Surabaya Sudah Ganti Rugi Kerusakan Spion Mobil

Motorplus - Selasa, 7 Maret 2017 | 18:02 WIB

Kasus yang menyangkutkan anggota HDCI perihal perusakan spion mobil di Sidoarjo sudah diselesaikan dengan penuh tanggung jawab.

Hari ini (7/3) Toni Wahyudi ketua HDCI Surabaya sudah menyelesaikan masalah perihal pemecahan kaca spion Yohanes pada konvoi kemarin di Gedangan, Sidoarjo. Toni sendiri langsung menemui Yohanes dengan meminta maaf dan mengganti kerugian yang telah terjadi.

Berlokasi di sekertariat HDCI Surabaya, pihaknya sudah menyelesaikan secara kekeluargaan dan Toni sudah memberikan sanksi yang tegas pada member yang melakukan pengerusakan spion Yohanes.

"Semua tindakan kami ini, benar atau salah kami sangat menyesalkan dan menyayangkan sikap anggota kami yang sampai menggunakan kekerasan fisik maupun pengerusakan tersebut," bilang Toni.

Nah, begini baru namanya klub motor dan semoga tidak ada lagi kasus perusakan seperti kemarin.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular