Kaum Minor Fighter Serbu Jakarta Motogarage

Motorplus - Sabtu, 25 Februari 2017 | 19:00 WIB

Ngerihhh...!!! Kaum Minor Fighter (MF) serbu Jakarta Motogarage yang akan berlangsung 11 Maret 2017 mendatang di markas MOTOR Plus, Jl. Panjang, No. 8A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Maksudnya, kaum MF sepakat riding buarang (serbu) buat merapat dan meriahkan Jakarta Motogarage yang juga hajatan ulang tahun MOTOR Plus yang ke 18.

Pastinya, bikers penyemplak besutan buntung khas Street Fighter (SF) ini bakal tampil dengan dandanannya yang nyentrik di acara Jakarta Motogarage.

Ayo para bikers yang mau serbu Jakarta Motogarage silahkan datang langsung kelokasi diarea parkir MOTOR Plus Headquarter, Gedung Kompas Gramedia, Jl. Panjang, No. 8A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.