Gas Spontan Kawasaki KX 125 Dilengkapi Kondom

Motorplus - Senin, 30 Januari 2017 | 17:10 WIB

Untuk penggunaan adventure dan melalui jalan yang ekstrim dibutuhkan part yang tangguh biar saat terabas hutan gak ada masalah. Tak terkecuali gas spontan, fungsi gas spontan yang bikin tarikan lebih enteng dan responsif emang sudah banyak di aplikasikan di Kawasaki KLX 150. Tapi di motor berkasta lebih tinggi ada teknologi lain yang disematkan. Seperti gas spontan Kawasaki KX 125 yang dilengkapi kondom.

"Banyak gas spontan nyangkut bahkan putus karena rumah gas masuk kotoran saat lewat medan ekstrim," sebut Rasto pemilik KLX tahun 2014 sambil menjelaskan masalah yang sering terjadi di gas spontan.

Pria yang berprofesi sebagai guru olah raga di salah satu sekolah di Pekayon, Bekasi ini menggunakan gas spontan kepunyaan Kawasaki KX 125. "Gas spontan ini ada karet pembungkusnya, jadi aman dari kotoran," tambahnya.

Buat sobat yang berminat, part original seharga kurang Rp 400 ribuan ini mudah didapatkan di toko sparepart kok. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular