Tips Pengoperasian Keyless Ignition System Suzuki GSXR 150

Motorplus - Selasa, 24 Januari 2017 | 19:36 WIB

Motor teranyar keluaran Suzuki yang gak kalah booming ini meluncurkan video teaser pengoprasian keyless nya, beda dibanding punya Yamaha Aerox bro. Video yang berdurasi 3:58 detik yang dilansir oleh Suzuki Motorcycle Indonesia ini sudah bisa di tonton banyak orang lho.

Motor sport 150cc yang pertama mengadopsi teknologi ini tidak hanya soal keamanannya, tapi terdapat pula answer back system. Radius remote keyless yang mencapai 1 meter dan aswer back yang mencapai radius 20 meter.

Nah, kalau kunci diputar paksa gimana sob? Tenang, hal ini sudah diantisipasi oleh pihak Suzuki, yakni kunci akan berputar kosong atau semacam kunci dol, jadi gak kemungkinan dibobol lebih minim.

Penasaran video lengkap cara mengoprasikannya, langsung aja cari akun resmi Suzuki Motorcycle Indonesia di facebook ya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.