Turing Honda Supra GTR-150 Konsumsi Bensin Tembus 44,3 Km/liter

Motorplus - Sabtu, 10 Desember 2016 | 20:28 WIB

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) main dealer Honda di Jawa Timur mengadakan touring All New Honda Supra GTR 150 menuju Trawas, Jawa Timur dengan mengajak sekitar 8 media di Surabaya (9/12). Berjarak tempuh sekitar 99,8 km dari Sidoarjo menuju Trawas, lokasi yang dilalui dipilih dengan menu khas tanjakan. Menariknya, turing Honda Supra GTR-150 catatkan konsumsi bensin tembus 44,3 km/liter.

"Sengaja dipilih lokasi Trawas, karena dari rute yang dilalui cukup beragam. Mulai dari tanjakan, turunan, jalanan rusak hingga macet bisa mewakili semua," bilang Nugroho Sakri Corporate Communication PT MPM.

Dengan melalui rute Sidoarjo-Trawas-Prigen dan kembali Sidoarjo, dilakukan juga pengujian konsumsi BBM. Untuk jarak tempuh 99,8 km menghabiskan 2,252 liter bahan bakar. Untuk jenis bahan bakarnya menggunakan Pertamax Turbo. Sehingga didapat raihan konsumsi bbm 44,3 km/liter.

"Hanya sebatas fun touring dan media gathering saja, mengingat varian ini lebih cocok untuk melakukan touring," tambahnya.

Sedangkan untuk harga OTR All New Supra GTR150 sendiri dipasarkan di Jatim dengan harga Rp 22.000.000 untuk tipe sport dan Rp 22.200.000 untuk tipe eksklusif. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular