Sinar Chrome Bengkel Spesialis Krom Untuk Bikin Kinclong

Motorplus - Jumat, 9 Desember 2016 | 10:17 WIB

Bagi brothers yang penyuka tampilan necis dan klimis untuk motor andalan, bisa datang ke Sinar Chrome. Sinar Chrome bengkel spesialis krom untuk bikin kinclong tunggangan brother.

"Selain itu bisa menambah pede karena jadi nampak resik dan juga menarik. Apalagi jika dipadukan dengan aksen kontras berupa acuan modifikasi, berupa permainan warna yang serasi. Makanya, jangan sungkan untuk lapisi komponen luar motor dengan di krom, " promo Jana, Uus dan Komeng, trio punggawa Sinar Chrome di Jl. Otista Tegal Sari, No. 13, Plered, Kabupaten Cirebon.

Untuk tiap detail komponen pada masing-masing tipe dan jenis motor, Sinar Chrome punya harga tersendiri. Di antaranya tipe motor bebek, matik, sport hingga vespa sekalipun. Kisaran harga dari Sinar Chrome yang termurah sekitar Rp 20 ribu untuk handle semua tipe motor. Sedangkan yang termahal dalam melapisi cairan krom, yaitu rangka untuk motor jenis sport Rp 1,8 juta.

Jika tertarik untuk menerapkan efek krom di beberapa parts detail motor, bisa sambangi langsung bengkel Sinar Chrome yang memang bengkel spesialis krom. Atau order pemesanan, bisa hubungi di 082128384881 dan 08997877879. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.