Modifikasi All New Honda CBR250RR Untuk Balap Asia Sudah Sampai Di Sirkuit Buriram Thailand

Motorplus - Minggu, 4 Desember 2016 | 17:49 WIB

Tepat 3 sore waktu Buriram,Thailand, hari ini (4/12), All New Honda CBR250RR untuk balap Asia sudah di sirkuit Buriram Thailand. All New Honda CBR250RR untuk balap Asia data dua unit. Ada beberapa modifikasi All New Honda CBR250RR untuk balap Asia. 

All New Honda CBR250RR untuk balap Asia akan dipakai tim Astra Honda Racing Team (AHRT) musim depan. “Resminya akan kita kabarkan besok ya (5/12),” beber Margono Tanuwijaya, Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM) yang juga datang ke Buriram, Thailand.

Meski tidak diizinkan motret, MOTOR Plus yang sempat melihat All New Honda CBR250RR di paddock tim AHRT, sirkuit Changi, Buriram, sempat diizinkan untuk melihat. Dua versi All New Honda CBR250RR untuk balap Asia milik AHRT ada perbedaan.

Modifikasi All New Honda CBR250RR untuk balap Asia sok depan-belakang All New Honda CBR250RR yang satu menggunakan Ohlins dan satunya lagi sok depan-belakang Showa. Satu unit masih menggunakan fairing standar dan satunya lagi fairing versi racing. Knalpot berbeda. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.