Insiden Besar Di Lap Terakhir, Pembalap Indonesia Borong 10 Besar Di Kelas AP250

Motorplus - Sabtu, 3 Desember 2016 | 15:37 WIB

Jalannya race 1 kelas Asia Production 250 (AP250) di seri terakhir Asia Road Racing Championship (ARRC) di sirkuit Buriram, Thailand, hari ini (3/12) penuh kejutan. Dari lap pertama hingga lap terakhir posisi terdepan silih berganti. Kejutannya terjadi insiden besar di lap terakhir yang membuat pembalap Indonesia borong posisi 10 besar di kelas AP250.

Insiden besar ini terjadi di rombongan terdepan. Total ada 6 pembalap yang tersungkur akibat tabrakan beruntun. Satu pembalap muda Indonesia yakni Galang Hendra masuk salah satu pembalap yang terkena imbas tabrakan beruntun. Efek dari insiden ini pembalap di rombongan kedua masuk kedepan. Total ada lima pembalap asal Indonesia yang masuk 10 besar.

Lomba sendiri dimenangkan pembalap asal Thailand Anupab Sarmoon. Disusul Peerapong Loiboonpeng di posisi kedua dan Yusuke Nakamura di podium 3. Imanuel Pratna jadi pembalap Indonesia dengan posisi terbaik di race 1 dengan finish diurutan ke-5. Berikut hasil lengkapnya :  

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular