Honda Bikers Day 2016, Bermain Bersama di Pantai Boom

Motorplus - Sabtu, 19 November 2016 | 20:39 WIB

Sejak pagi hingga malam ini, Sabtu 19 November 2016 ribuan biker Honda terus berdatangan di Pantai Boom, Banyuwangi, Jawa Timur yang jadi lokasi Honda Bikers Day ke-8. "Ini memang tempat bertemunya komunitas dan pecinta Honda di seluruh Indonesa," tegas Margono Tanuwijaya, Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM) yang hadir langsung di Banyuwangi.

Berbagai keriaan memang sudah disiapkan untuk menyambut semua bikers Honda yang datang dari seluruh Indonesia. Bukan hanya komunitas, Direktur Marketing AHM, Koji Sugita juga berpartisipasi dengan turing dari Jember menuju Banyuwangi. Pakai Honda Supra GTR 150. "Menyenangkan di perjalanan dan juga bisa bertemu langsung dengan keluarga besar Honda se-Indonesia," ucapnya. 

Perjalanan bersama GTR 150 dimulai dari halaman dealer Honda, MPM Motor, Jl. Diponegoro Jember. Rombongan dilepas langsung Marketing PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Dendy Sean. 

Dari Jember rombongan begerak menuju Bondowoso, Wonosari, dan melintasi jalanan berkelok perbukitan Kawah Ijen dan finish di Banyuwangi. Baru kemudian berbaur bersama ribuan biker Honda yang semakin malam, terus dan terus berdatangan. 

"Terbukti komunitas yang datang ke Honda Bilers Day terus bertambah. Sekarang sudah dihadiri 33 ribu penggemar Honda di Indonesia," tegas Margono disambut tepuk tangan ribuan pengunjung yang langsung bergoyang dihibur aksi panggung Nidji. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.