Modif Sasis Yamaha Scorpio Board Track

Motorplus - Jumat, 18 November 2016 | 05:30 WIB

Sasis standar Scorpio, dibuang saja. Kemudian diganti sasis baru dari bahan seamless. “Ada dua ukuran sasis yang kita gunakan, yaitu 3/4 inci dan 1/4 inci,” tukas Ari. Setelah sasis jadi, kemudian dilapis serat karbon dan dipermanis aksen pinstrip di beberapa bagian. Detail yang ciamik boss..

Tengok bagian depan. Sok depan model upside down dari Honda CRF 250. “Kebetulan dapat murah nih, cuman Rp 4 juta,” bukanya. Bukan hanya sok depan, doi juga pakai sepaket tromol depan-belakang dan seperangkat sistem pengereman dari CRF 250. Tromol ini, dikawinkan pelek jari-jari lingkar 21 inci.

Detail ciamik, juga dipertontonkan lewat aplikasi bahan aluminium di beberapa part body. Mulai dari tangki, sepatbor depan dan sepatbor belakang. “Tangki dibikin muat 4,5 liter. Semua part tadi, terbuat dari bahan aluminium tebal 3 mm,” tukas pria yang kalau ngomong medok Jawa itu.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular