Tahun Depan Yamaha Indonesia Turunkan 3 Pembalap di kelas AP250 ARRC

Motorplus - Sabtu, 12 November 2016 | 07:15 WIB

Terdengar kabar, tim pabrikan Yamaha Indonesia di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) tahun depan akan menurunkan 3 pembalap andalannya di kelas Asia Production 250 cc (AP250).

Kabar ini, diperkuat oleh komentar GM Technical Service & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Mfg dalam komentar di akun Facebooknya. "Mudah-mudahan kita usahakan punya 3 rider di tim factory musim depan," ungkap M. Abidin.

Namun, siapakah yang menjadi line up tim pabrikan Yamaha Racing Indonesia tahun depan? Saat ini, nama-nama yang beredar adalah Galang Hendra, Rey Ratukore dan Syahrul Amin untuk mengisi line up tim Yamaha Racing Indonesia tahun depan.

Kita tunggu saja, setelah seri terakhir Thailand esok. (http://www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.