Cara Pasang Crash Bar Di Yamaha NMAX Touring Style

Motorplus - Selasa, 8 November 2016 | 05:15 WIB

Ok, sekarang kita bahas cara pasang crash bar di Yamaha NMAX touring style! Di pasaran sudah banyak tuh tersedia pilihan crash bar untuk sobat yang doyan modifikasi. Asyiknya, part ini tinggal pasang alias bolt on. Tidak perlu mengubah apalagi sampai merusak part standar NMAX. Sobat beli dulu partnya baru kemudian kita ikuti langkah pasangnya.

“Di bagian atas, sobat hanya butuhkan kunci L4 untuk buka baut yang terdapat di kiri kanan spidometer. Kedua, modal kunci ring 10 mm untuk pasangkan crash bar di footstep,” cetus Ihsan. Mudah kan? “Hanya saja, untuk NMAX dengan spion R25, agak sedikit sudah pasangnya,” timpal Donking yang jelaskan cara pasang crash bar yang memang mudah.

DNE Motowork dan Ihsan Motoshop, lagi bikin crash bar model baru untuk NMAX yang lebih simple dan gampang dipasang. “Lagi riset model baru nih! Yang tipe ini, nyambung hingga ke footstep, pasangnya harus hari-hati biar enggak lecet ke bodi. Tipe berikutnya akan lebih mudah dipasang,” janji Donking yang punya alamat di Jl. Ahmad Yani No. 58, Kel. Duren Sawit, Jakarta Timur. Kalau mau tanya, bisa calling di nomer 0811-1097-778. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.