Pembalap Malaysia Dominasi Race 1 Underbone 130 cc ARRC India

Motorplus - Minggu, 2 Oktober 2016 | 05:41 WIB


Pembalap asal Indonesia, Wahyu Aji Trilaksana tim TPK48 BKMS Indonesia harus puas finish di posisi ke-11 di race 1 kelas Underbone 130 cc, Asia Road Racing Championship (ARRC). Padahal, di kualifikasi Wahyu paling kencang. Di sirkuit Buddh International, India, pembalap Malaysia dominasi race 1 underbone 130 cc ARRC India (31/9).

Pembalap Malaysia dominasi race 1 underbone 130 cc ARRC India, karena ada tiga pembalap Malaysia yang naik podium. Yaitu, Ahmad Fazli Sham (Uma Racing Yamaha Maju Motor) posisi ke satu, MD Amirul Ariff Musa (T Pro Yuzy Honda NTS with WOW) posisi kedua dan MD Izzat Zaidi (RCB Kagge Mottobat Yamaha Y.Y Pang.

Dari tiga podium kelas Underbone 130 cc, itu artinya pembalap Malaysia dominasi race 1 ARRC India. "Kemenangan ini, merupakan keberuntungan buat saya! Saya enggak banyak berbuat apa-apa karena bagi saya Wahyu terlalu kenceng saat itu, tapi nampaknya terjadi malah di mesin Wahyu. Itu sebuah keuntungan bagi saya, sehingga saya coba untuk lebih kencang lagi," ucap Ahmad Fazli Sham. (www.motoplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular