Pembalap Malaysia Kuasai Free Practice 1 Underbone 130 cc ARRC India

Motorplus - Jumat, 30 September 2016 | 14:32 WIB

Free Practice 1 di kelas Underbone 130 cc Asia Road Racing Championship 2016 yang berlangsung di sirkuit Buddh, Inia, hari ini (30/9), mulai memanas. Meski berlaga di sirkuit yang benar-benar baru namun itu tak menyurutkan semangat pembalap tanah air untuk fight.

Buktinya meskipun hasil latihan bebas pertama dikuasai oleh Ahmad Fadli Sham asal Malaysia dengan mencatatkan waktu tercepat 2 menit 27,987 detik. Namun pembalap andalan Indonesia yakni Wahyu Aji Trilaksana dan Florianus Roy Brilya mampu menduduki posisi ke-2 dan ke-3.

Hal ini menunjukkan jika kedua pembalap Indonesia tersebut memiliki kemampuan adaptasi sirkuit yang baik. Kita doakan saja agar insan-insan merah putih dapat mengibarkan bendera kebangsaan Indonesia esok hari dan lusa. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular