AHM Kasih Kesempatan Tes Honda RC213V-S Untuk Pembeli All New Honda CBR250RR

Motorplus - Jumat, 30 September 2016 | 12:45 WIB

Rangkaian program memacu adrenalin diberikan kepada konsumen yang sudah inden All New Honda CBR250RR dari PT Astra Honda Motor (AHM). Salah satunya calon pembeli All New Honda CBR250RR yang sudah inden, akan diberikan kesempatan untuk menjajal Honda RC213V-S.

 

“Kami berharap rangkaian program eksklusif ini dapat semakin menguatkan keyakinan konsumen terhadap konsep ‘Total Control’ dan memberikan kebanggan berkendara menggunakan All New Honda CBR250RR,” jelas Thomas Wijaya, GM Sales Division AHM.

Program eksklusif bagi para konsumen inden All New Honda CBR250RR diawali dengan kesempatan mengendarai motor supersport tertinggi Honda RC213V-S. Model ini merupakan versi jalan raya dari motor MotoGP Honda yang diciptakan dengan konsep ‘Total Control’ yang juga merupakan filosofi pengembangan dari All New Honda CBR250RR.

Para konsumen yang ingin menjadi bagian dari konsumen inden All New Honda CBR250RR dapat melakukannya dengan beberapa langkah mudah, yaitu mengisi data di website www.cbr250r.com/indent dan mengunjungi dealer yang telah konsumen pilih di website inden. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular