Honda Laku 44 Unit Di BurTor 2016

Motorplus - Kamis, 29 September 2016 | 11:06 WIB

PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer Honda untuk kawasan Jakarta-Tangerang, mencatat penjualan unit motor Honda di BurTor 2016. Selama BurTor yang berlangsung minggu lalu (24/9-25/9) di Plaza Timur, Jakarta Pusat, 44 unit Honda terjual.

 

Rinciannya dari stand Wahana Honda terjual 30 unit skubek, 9 unit sport, dan sisanya gabungan bebek dan hyperunderbone. Seandainya dihitung rata per unit motor Honda Rp 15 juta, berarti minimal transaksi Honda di BurTor dari penjualan unit minimal Rp 620 juta selama dua hari.

“Jangan lihat penjualannya bro. Tapi, imagenya eventnya. Banyak komunitas lama banget di tenda kami. Mereka penasaran lihat modifikasi All New Honda CBR250RR. Secara image BurTor sebagai event komunitas sudah diterima,” beber Wiyarto Shakti Mulyono, Head Of Coorporate Communication Departement WMS.

Siap bro! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular