Randy Mamola Bilang Agresif Itu Bagian Dari MotoGP

Motorplus - Rabu, 14 September 2016 | 05:30 WIB

Salah satu legenda MotoGP, Randy Mamola angkat bicara soal pertikaian antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo pasca MotoGP Misano beberapa waktu lalu. Lorenzo menuduh Rossi melakukan manuver yang terlalu agresif ketika menyalipnya. Namun, menurut Randy Mamola agresif itu hanya bagian dari MotoGP.

"Kalau anda menanyakan pendapat saya, jelas agresif itu hanya bagian dari MotoGP. Jalas Rossi harus melakukan manuver agresif untuk melewati pembalap sekelas Lorenzo. Apalagi keduanya sedang bersaing di klasemen. Itu murni manuver untuk menyalip tidak kurang dan tidak lebih," ucap Mamola.

Randy Mamola bilang agresif itu bagian dari MotoGP apalagi teknologi sekarang yang membuat motor semakin dekat. "Sekarang beda kecepatan antara satu pembalap dengan pembalap lainnya hanya seperibu detik. Jadi, saat anda ingin menyalip anda harus yakin sepenuhnya. Soal Lorenzo yang mengangkat motor untuk menghindari Rossi, itu adalah insting seorang pembalap. Setiap pembalap pasti akan melakukan itu jika disalip dengan pembalap yang lebih cepat," tutup Mamola. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular