Vladimir Vujovic Bek Tengah Persib Resmi Gabung Bandung Max Community

Motorplus - Rabu, 7 September 2016 | 05:21 WIB

Vladimir Vujovic pesepak bola asal Yugoslavia yang sekarang memperkuat Persib Bandung hari ini (6/9) resmi menjadi member Bandung Max Community (BMC).  Sambutan hangat diberikan ketika Vlado sapaan akrabnya berada di markas BMC yang terletak di JL. Ahmad Yani 358 Bandung, Jawa Barat.

Bek tengah (stopper) andalan Persib Bandung ini mendapat nomor member spesial VV003. "Ini merupakan member khusus atau spesial yang menyesuaikan nomor punggungnya, yaitu 3," bilang Eddie Chotim ketua umum BMC.

Tidak bisa dipungkiri memang, jika BMC memiliki kedekatan spesial dengan Persib Bandung. Maklum saja, sang Manajer H. Ummuh juga merupakan salah satu Member spesial BMC. Makanya, begitu kelar nebus Yamaha NMAX, Vlado juga ikut merapat menjadi anggota BMC.

"BMC merupakan rumah ketiga saya di Bandung. Pertama, tentu saja rumahku bersama keluarga. Rumah kedua Persib Bandung dan BMC adalah rumah ketiga. Di sini saya mendapat keluarga baru yang sangat menyenangkan," ujar Vlado. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular