BurTor 2016 Ajang Kumpul Two Stroke!

Motorplus - Senin, 5 September 2016 | 16:59 WIB

 Bursa Motor (BurTor) 2016, Sabtu  24-25 September 2016  akan jadi ajang kumpul two Stroke. Gelaran 2-stroke day ini merupakan acara kumpul penggemar 2-tak  se-Indonesia.

“Acara ini memang spesial. Karena bisa dibilang 2 Stroke Day adalah satu-satunya event yang mengundang semua pengguna motor 2-tak dari berbagai brand untuk kumpul dan rolling thunder bareng. Semua motor 2-tak yang ngebul pokoknya boleh ikutan deh,” papar Abi Irawan, Ketua Penyelenggara BurTor 2016

Tak ada persyaratan khusus untuk gabung acara ini, asal sampeyan punya motor dengan mesin 2-tak bisa ikutan. “Mau perorangan ataupun dari komunitas yang motornya 2-tak, ayo kita ramaikan acara BurTor 2016 ini,” sahut Teguh Wiyono yang ditunjuk sebagai PIC Contact untuk teman-teman komunitas dan perorangan acara ini.

Beberapa komunitas motor 2-stroke seperti KCDJ, NMC, JSC, KNI, dan lainnya saat meeting di redaksi terlihat antusias. “Ini ajang eksistensi motor roda dua. Meski sudah tidak diproduksi lagi, tapi kami masih ada,” kompak mereka.Untuk ikutan di ajang ini silakan Whatsapp ke nomor ini teguh di 0816-1693-942. Yuk ikut.

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.