Dodi Cutting Stiker Rujukan Bikers Di Bogor

Motorplus - Kamis, 8 September 2016 | 05:09 WIB

Dodi Prasetyo punggawa Inside Art Cutting Stikers menerima berbagai jenis pembuatan stiker di kawasan Bogor, Jawa Barat. Berdiri sejak 2009 membuat tempat pembuatan stiker yang satu ini tidak asing lagi di telinga Bikers di kota Bogor. Toko yang dikenal dengan Dodi Cutting Stiker ini memang jadi rujukan bikers di Bogor.

Beberapa jenis stiker seperti cutting stiker, design body graphic, wrapping full body alias nge-blok full bodi motor bisa dijabanin sama Dodi Cutting Stiker panggilan akrab doi. Untuk range harga ditawarkan mulai Rp 300 – 500 ribu untuk motor matik sampai motor sport.

Untuk lama pengerjaan, tergantung dari jenis pekerjaannya sendiri. Untuk wrapping full body motor jenis sport, rata-rata membutuhkan waktu 1 sampai 2 hari. “Setelah motor kita kasih ke konsumen, motor jangan sampai kena air dulu selama 2 hari supaya stiker lebih menempel ke body,” Tips dari Dodi, juragan Dodi Cutting Stiker iyang jadi rujukan bikers di Bogor.

Yang berminat silahkan datang saja ke Jl. Kaumsari RT02/RW05, Cibuluh, Bogor Utara, Bogor atau Telepon di 0857-7333-0319. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.