Palembang Jadi Tuan Rumah Sumatera Bike Week 2016

Motorplus - Selasa, 23 Agustus 2016 | 12:00 WIB

Setelah suksesnya Sumatera Bike Week (SBW) yang dihelat di Medan tahun 2012 dan di Pekanbaru pada tahun 2014, kini Sumatera Bike Week 2016 akan digelar di Kota Pempek alias Palembang, Sumatera Selatan. Lebih tepatnya, acara akan dihelat di Mall PTC pada tanggal 26-28 Agustus. Pokoknya, siap menggemparkan para pecinta moge di Indonesia maupun Internasional.

Riungan bertajuk "Pesta Bikers" ini adalah salah satu agenda dua tahunan yang diprakarsai oleh Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI). Event ini sebagai wadah silaturahmi untuk two wheelers se-Indonesia. Dengan semangat All Bikers Is Brothers akan dipenuhi bikers Indonesia maupun mancanegara.

"Kami mengundang resmi, bagi seluruh saudara dan saudari bikers di seluruh pelosok Tanah Air maupun mancanegara. Oleh karena itu, kami akan berterima kasih kepada bikers yang bisa menghadiri ajang silaturahmi ini," ucap Hilindia, Ketua Pelaksana Sumatera Bike Week 2016. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular