Marc Marquez Anggap Finish Kelima Di MotoGP Austria Sudah Maksimal

Motorplus - Senin, 15 Agustus 2016 | 17:00 WIB

Pimpinan klasemen sementara Marc Marquez mengakui performanya di Austria kurang maksimal akibat cedera bahu. Oleh karena itu, Marc Marquez mengakui finish di posisi kelima di Red Bull Ring sudah maksimal.

"Sejak awal balapan saya hanya menargetkan finish di posisi kelima. Memang dengan kondisi cedera akan sangat sulit finish di deretan depan. Setidaknya kami bisa dapat 11 poin dan bisa mengamankan posisi di klasemen dengan Jorge mendapat 5 poin lebih banyak dan Rossi 2 poin dan keduanya gagal mendapat kemenangan," ungkapnya.

Marquez mengakui dirinya takut terjatuh dan kehilangan banyak poin sehingga memutuskan untuk lebih bermain aman di race. "Saya merasa persentase kemungkinan saya terjatuh disini adalah 50% akibat kondisi yang kurang fit. Selain itu Vinales juga sempat menggangu posisi kelima saya dan akhirnya saya bisa unggul sedikit dari dirinya saat finish.

Marquez kini masih memimpin klasemen dengan raihan 181 poin. Diikuti oleh Jorge Lorenzo dengan 138 poin dan Rossi dengan 124 poin. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.