Mudik Lebaran Jalur Selatan Menuju Jawa Tengah Lancar

Motorplus - Senin, 4 Juli 2016 | 05:38 WIB

Jalur mudik menuju Propinsi Jawa Tengah, Minggu malam (3/7) pukul 22.00 terpantau lancar. Nampak kendaraan pemudik memacu kendaraannya. Namun demikian pemudik khususnya yang menggunakan roda dua harus lebih hati-hati. Karena selain fisik mulai terkuras konsentrasi berbeda saat melakukan perjalanan pada siang hari. Ada baiknya jika kondisi tidak memungkinkan segera istirahat pada rest area yang terdapat di beberapa titik jalur mudik.

Pada perjalanan malam ini, yang harus diwaspadai terdapatnya beberapa simpangan sepanjang jalur utama menuju Propinsi Jawa Tengah. Lampu lalu lintas sangat membantu memberikan informasi bahwa terdapat simpangan. Lampu kuning kelap kelip pertanda ada simpangan ada baiknya mengurangi kecepatan serta waspada.

Setiap simpangan menurut Holis S.H pegawai Dishubkominfo telah terpasang lampu lalu lintas. Bahkan hasil pantauan langsung www.motorplus_online.com terdapat anggota polisi dalam setiap persimpangan. "Meskipun ada petugas pemudik harus tetap memperhatikan rambu-rambu lalu lintas," ujar Holis. (www.motorplus-online.com)
 

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular