Crazy MX 2016 Bandung Diserbu 250 Biker

Motorplus - Minggu, 26 Juni 2016 | 04:00 WIB

Ngabuburit seru dan gokil ala Crazy MX 2016 berlangsung kemarin (25/6). Sebanyak 250 peserta atau crazy rider turut memeriahkan gelaran Crazy MX 2016. Lebih seru lagi 4 lady biker nasional juga ikut meramaikan suasana.

Mulai dari Kintaanmary lady road race sekaligus komedian. Kemudian ada Uliozara dari oldskul biker sekaligus Female Di-je. Lalu ada Shelly Jico dari motocross & speed offroad. Terakhir ada Indri Barbie ratunya drag bike yang sekarang demen touring.

Untuk rutenya, para rider crazy peserta crazy mx berkeliling kota bandung. Mulai dari berangkat start di halaman GOR Sangkuriang lalu menuju ke arah pemkot ciamhi. Kemudian melintasi Polban, maranatha, sampai melintasi jembat an Pasopati.

Tidak luput ikon kota Bandung, Gedung Sate juga turut dilewati. Perjalanan dilanjut menuju Dago, kemudian veteran dan rehat didaerah Gedung Merdeka dan  Alun-Alun kota Bandung. Beres beristirahat, perjalanan dilanjut menuju Braga, lalu ke kebon jati, Sudirman, kebon kopi dan finish kembali ke GOR Sangkuriang kota Cimahi.

Sesampainya di lokasi, para peserta diajak mengisi waktu berbuka puasa dengan games dan permainan seru yang langsung dipandu oleh One Vanhaw selaku MC. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.