Tes KTM MotoGP Di Jerez, Performa KTM RC16 Turun Karena Kondisi Cuaca

Motorplus - Senin, 13 Juni 2016 | 20:51 WIB

Pabrikan KTM mengintensifkan program tes untuk debutnya di MotoGP tahun depan. Pada tes kali ini (13/6) yang berlangsung di sirkuit Jerez, Andalusia, Spanyol, Mika Kalio ditemani rider tes Randy De Puniet. Kondisi panas menghadang dua rider penyemplak KTM RC16 di Andalusia. Kondisi cuaca di sirkuit Jerez ini membuat performa KTM RC16 turun.

Sebastian Risse, Direktur Teknik KTM menyebutkan tes di Jerez ini untuk melanjutkan pengembangan yang telah dilakukan di Brno. “Kondisi pada hari pertama tes dilakukan untuk mengetahui bagaimana komponen bekerja di bawah kondisi ekstrim. Hasilnya gak ada masalah. Namun ada beberapa yang perlu dikembangkan lagi,” jelasnya.

"Peforma motor terus baik. Namun tidak mudah untuk mendapatkan setingan terbaik dalam beberapa bulan ke depan. Semoga mendapatkan hasil yang lebih baik,” ungkap Mika Kalio.

Seperti diketahui tahun depan, skuad KTM akan diisi oleh dua rider yakni Bradley Smith dan Pol Espargaro dengan Mika Kalio sebagai tester utama.

 

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.