Kopdar Gabungan dan Buka Bersama YROI Priangan Timur

Motorplus - Minggu, 12 Juni 2016 | 05:00 WIB

Pemilik Yamaha R25 maupun MT25 wilayah Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Majenang, Kuningan, Pangandaran, YROI Chapter Priangan Timur mengadakan kopdar gabungan serta buka puasa bersama. Acara dilaksanakan Minggu (12/06) bertempat di alun-alun  Camis dan cafe Tieen.

Terdapat beberapa agenda di acara itu selain buka bersama, seperti pembukaan arisan ke-23 YROI Chapter Priangan Timur. Juga musyawarah persiapan bakti sosial di Tasikmalaya.  Rencananya dilaksanakan,26 Juni 2016.

Engking, ketua YROI Chapter Priangan Timur berharap acara ini dapat meningkatkan hubungan baik serta rasa persaudaraan antara anggota baru dan anggota lama. "Saya juga berharap ke depannya anggota lebih mengutamakan aman berkendara serta tetap tertib berlalu lintas" sebut pria 30 tahun ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.