Turing Honda Supra GTR 150 Jajal Berbagai Kondisi Jalan

Motorplus - Rabu, 25 Mei 2016 | 16:21 WIB

Usai melakukan launching Honda Supra GTR 150 di Pesona Alam Resort di Taman Safari, Puncak, Jawa Barat (24/5), PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak jurnalis untuk melakukan sesi turing bersama pacuan berkapasitas 150 cc itu dengan rute Puncak-Cirata-Bandung. Berbagai kondisi jalan dijajal MOTOR Plus dengan mulus.

Turing Honda Supra GTR 150 bersama 13 jurnalis dari berbagai media ini juga diikuti oleh jajaran direktur AHM, yaitu Toshiyuki Inuma President Director dan juga Koji Sugita Marketing Director AHM. "Baru kali ini saya berkendara dengan motor tipe bebek dengan rute agak jauh. Sangat menyenangkan riding dengan Supra GTR 150 ini, karena riding positionnya santai tetapi performa mesin tinggi," ungkap Sugita San.

Rute yang ditempuh untuk turing bersama Honda Supra GTR 150 ini memang tak terlalu jauh, hanya sekitar 120 km. Tapi, rute yang ditawarkan terasa lengkap. Mulai dari aspal mulus, jalan berlubang hingga sedikit jalan off-road pun dilahap. "Rutenya bagus, begitu juga dengan banyaknya tikungan. Kemampuan cornering Supra GTR 150 ini terasa stabil," timpal Inuma San yang sudah menginjak usia 58 tahun itu.

Sampainya di Bandung, rombongan pun disambut ramah oleh Krisgianto Lilikwarga, Direktur Utama PT Daya Adira Mustika selaku main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat. Setidaknya, dengan turing Honda Supra GTR 150 ini cukup lengkap menawarkan kondisi jalan untuk bisa merasakan performa pacuan yang dijual seharga Rp 21,3 juta (Sporty) dan Rp 21,5 juta (Monotone). Lebih lengkap soal ulasan perfoma GTR 150, simak MOTOR Plus edisi 900 ya.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular