Lewis Hamilton Kepingin Banget Seperti Valentino Rossi

Motorplus - Sabtu, 30 April 2016 | 05:00 WIB

Juara dunia tiga kali balap Formula 1, Lewis Hamilton kepingin banget seperti Valentino Rossi. “Valentino Rossi salah satu rider MotoGP yang tertua sekarang. Tetapi dia masih memiliki kemampuan untuk menjadi nomor satu. Saya berharap bisa seperti dia nantinya atau minimal di posisi yang sama dalam karir saya”, tukas pembalap utama tim Mercedes F1 ini.

Jelas saja pembalap sekaliber Hamilton menjadikan Valentino Rossi benchmark. Lihat saja statistik prestasi The Doctor. Di usianya yang saat ini menginjak 37 tahun, masih terus mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman dan dapat menjuarai balap MotoGP. “Kadang-kadang saya berpikir untuk pensiun dari balapan, tetapi setelah melihatnya (Valentino Rossi, red) rasanya jadi selalu ingin lebih,” tambahnya saat Valentino Rossi menang di GP Jerez, Spanyol.

Pembalap kelahiran Inggris ini juga bilang, bahwa ide untuk pensiun dini memang selalu menggoda. Tetapi dia menambahkan juga jika masih ada kesempatan untuk naik dan menang, maka cobalah terus karena anda tidak tahu kapan kesempatan itu akan datang. Mantab Lewis Hamilton aja kepingin banget seperti Valentino Rossi. Gimana dengan sobat? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular