Honda Astrea Prima Jadi Bebek Sport MotoGP

Motorplus - Senin, 30 Mei 2016 | 19:24 WIB

Bagi Deni Ramdani bukan jadi mati gaya. Owner Cublenk Modifity ini mengubah Honda Astrea Prima bebek sport MotoGP.  Honda Astrea Prima jadi bebek sport MotoGP dengan motif Honda RC213V tim Gresini musim 2011.

Bikin Honda Astrea Prima jadi bebek sport MotoGP butuh pelat besi 2 mm yang ditekuk membentuk cover sesuai keinginan.
Di area depan mirip Yamaha MX 135 lawas. Bagian buntut dibuat meruncing dengan  single seater custom. Sporty tampak jelas dengan undertail yang meruncing sekaligus menjadi tangki jadi tidak perlu membuka jok saat mengisi bahan bakar.

Area kaki-kaki Honda Astrea Prima oleh Deni dibuat beda, khususnya untuk sok depan. Sok depan menggunakan empat upside down variasi berikut double cakram dan dobel kaliper. Satu kaliper mengaplikasi empat piston.

Bagi Deni yang merupakan anggota Polri dan bertugas di Polsek Cineam Tasikmalaya ini harus imbang antara sektor depan dan belakang. Alhasil double sok dan swing arm lawas digusur sebagai penggantinya arm custom dan monoshock Suzuki Satria 120.

Untuk area mesin motor yang sudah tergolong langka ini disesaki piston izzumi 56 mm, klep sonic dan karbu Keihin PE 28 dengan CDI BRT dan pelepas gas buang Terminogni. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular