Marc Marquez Raja Kemenangan Di MotoGP Amerika

Motorplus - Senin, 11 April 2016 | 02:50 WIB

Rekor belum terpatahkan semenjak musim 2013 dibukanya MotoGP Amerika. Saat itu juga kemenangan beruntun disikat Marc Marquez di sirkut sepanjang 5,5 km ini. Senin dini hari waktu Indonesia (11/4) Marc Marquez menggenapkan kemenangannya di trek Austin, Texas, Amerika. Saatnya disebut Marc Marquez jadi raja kemenangan di MotoGP Amerika.

Marc Marquez jadi raja kemenangan di MotoGP Amerika pantas karena total sudah empat kali podium tertinggi di MotoGP Amerika. Belum ada pembalap kelas para yang bisa mematahkan dominasi Juara Dunia MotoGP 2013-2014 ini di sirkuit Austin.

Bahkan, seperti balapan hari ini Marc Marquez selalu bisa bikin gap di atas 1,5 detik dari rider runner up saat race MotoGP Amerika. Marc Marquez jadi raja kemenangan di MotoGP Amerika akan bisa jadi catatan yang belum tentu tahun depan terpatahkan oleh pembalap lain.

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular