Genre Modifikasi Aliran Board Tracker

Motorplus - Minggu, 17 April 2016 | 08:49 WIB

Genre modifikasi aliran board tracker muncul sejak tahun 1910. Genre modifikasi aliran board tracker Berasal dari lintasan velodrome adu balap sepeda pada masa itu. Seiring perkembangan sepeda menjadi sepeda motor, lintasan papan ini beralih jadi adu balap motor dengan sebutan board tracker.

Sejak itulah genre modifikasi aliran board tracker. Balapan di trek veldrome sepeda bikin beberapa ubahan motor yang dipakai melahirkan genre modifikasi aliran board tracker.

Nah, ciri identik board tracker biasanya sektor frame bermodel rigid. Posisi tangki bahan bakar, ada di bawah rangka utama atau rata dengan rangka tengah. Selain itu, bentuk stang biasanya menurun ke bawah atau meliuk ke bawah segitiga. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.