Suzuki GSX-RR Maverick Vinales Pakai Seamless Gearbox Spek Terbaru Sejak Latihan Resmi MotoGP Qatar

Motorplus - Jumat, 18 Maret 2016 | 06:12 WIB

Di seri perdana MotoGP Losail, Qatar, yang sudah dimulai latihan resminya tadi malam (17/3), Suzuki GSX-RR Maverick Vinales pakai seamless gearbox spek terbaru. Suzuki GSX-RR Maverick Vinales pakai seamless gearbox spek terbaru memang pertama kali dipakai dengan perbandingan gir yang berbeda dari tes pramusim sebelumnya.

“Kami coba untuk saat ini. Tapi, saya kayaknya enggak cocok karena saya lebih cocok dengan spesifikasi sebelumnya saat tes pra musim di sirkuit ini juga (Qatar, red). Susah untuk mengubah feeling kalau sudah merasakan motor yang cocok sama kita,” beber Maverick.

Saat Free Practice pertama MotoGP Qatar semalam, Vinales menempati posisi kelima. Catatan waktu rider muda asal Spanyol ini selisih 0,4 detik dengan Jorge Lorenzo, sebagai rider tercepat di sesi pertama latihan resmi.

Vinales bisa bikin kejutan tahun ini. Selama tes pra musim dengan Suzuki GSX-RR, Vinales beberapa kali bikin catatan di atas pembalap pabrikan Yamaha dan Honda. Salah satu yang bikin performa Vinales bagus saat tes pramusim, penggantian total seamless gearbox  dengan spesifikasi dan material yang berbeda dibanding versi sebelumnya di tes MotoGP Sepang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular