Tangki Kecil Untuk Motor Drag Bike Bikinan Thailand

Motorplus - Rabu, 23 Desember 2015 | 06:16 WIB

Di motor drag, bobot jadi salah satu hal yang sangat penting. Bukan cuma rangka dan bodi yang jadi sasaran untuk menurunkan bobot. Namun, tempat bahan bakar alias tangki juga tidak luput dari sentuhan. Kalau yang enggak mau repot bikin, bisa coba nih tangki kecil untuk motor drag bike bikinan Thailand.

"Tangki kecil untuk motor drag bike bikinan Thailand memang lagi ngetren di negeri Gajah Putih. Di sini belum banyak yang pasang. Biasanya tangki ini diletakan di bagian depan motor. Di balik nomer start." beber Jimmy, bos Phoenix Racing yang bermarkas di Jl. Kebon Jeruk III, Taman Sari, Sawah Besar, Jakarta Barat.

Meski diletakan pada bagian setang, tangki kecil untuk motor drag bike bikinan Thailand ini tidak mengganggu. Sebab, selain mudah diletakan bobotnya juga ringan. Jadi, tidak mengganggu handling motor saat berjalan kencang di trek lurus. "Untuk kapasitas tangkinya saya belum ukur pasti. Paling cuma muat untuk satu liter. Segitu juga sudah cukup untuk motor drag yang cuma main 201 meter atau 500 meter," tambahnya.

Buat sobat yang tertarik, bisa tebus tangki drag mungil aluminium ini dengan harga Rp 900 ribu. Untuk cek ketersediaan barang bisa kontak dulu ke 0813-1088-8088. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular