Dimas Ekky Dan Andi Gilang Perbaiki Catatan Waktu Saat Latihan Kedua Resmi ARRC Thailand

Motorplus - Jumat, 4 Desember 2015 | 08:49 WIB

Dua rider Astra Honda Racing Team (AHRT) yang turun di jelas 600 cc Asia, Dimas Ekky dan Andi Gilang perbaiki catatan waktu saat latihan kedua resmi ARRC Thailand, kemarin sore (3/12). Terbukti Andi Gilang mengkoreksi catatan fastest lapnya dari 1:41.644 saat FP1 jadi 1:41.173 di FP2 sore ini. Dimas Ekky pun mengoreksinya catatan waktu 1: 42.320 saat FP1 jadi 1:41:652.

Berbagai evaluasi dan masukan dari pembalap serta mekanik, tim AHRT mencoba melakukan berbagai perbaikan dan setting ulang pada tunggangan CBR600RR Dimas Ekky dan Andi Gilang. Terbukti Dimas Ekky dan Andi Gilang perbaiki catatan waktu saat latihan resmi yang pertama.

Memang Andi dan Dimas turun di posisi 14 dan 20 pada sesi latihan resmi yang kedua. Setelah sebelum nya di FP 1 Andi berada di posisi 12 dan Dimas di posisi 17. Namun mereka tetap berjuang untuk mengkoreksi catatan fastestlap masing-masing. Selain itu tim Supersport yang lain juga sama-sama memperbaiki catatan waktunya pada FP 2 ini.

Dimas dan Andi masih akan berjuang mengkoreksi catatan waktunya saat FP 3 pagi ini (4/12). (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.