2.400 Peserta Malang Adventure Trail Ngintip Cewek Mandi

Motorplus - Senin, 23 November 2015 | 20:37 WIB

Sekitar 2.400 peserta Malang Adventure Trail  kemarin Minggu (22/11)  menjalani etape terakhir yang berjarak 80 km menuju Batu, Malang, tempat finish. Serunya bro, 2.400 peserta Malang Adventure trail ngintip cewek mandi. Bener dong 2.400 peserta Malang Adventure trail ngintip cewek mandi kalau dilihat dari foto di atas. 

2.400 peserta Malang Adventure trail ngintip cewek mandi karena salah satu jalur melintasi kali. Di kali ada beberapa cewek seksi dan halus sedang mandi. Wooow!

"Hehehe, biar peserta enggak bosan karena treknya 150 km dan lumayan berat rutenya," beber Edi Nurwanto, Ketua Panitia Malang Adventure Trail.

Jadinya, 2.400 peserta Malang Adventure trail ngintip cewek mandi enggak bikin rute nya yang berat jadi enggak terasa. Padahal, seperti hari sebelumnya trek melewati tanjakan dan turunan ekstreem sampai sungai yang terbilang dalam.

Acara tahunan bikinan Siluete Adventure ini berhasil menarik perhatian peserta dari luar Indonesia, tercatat ada 30 peserta dari Malaysia dan Singapore yang mencoba alam Indonesia.

"Tiap tahun memang tema nya dibikin beda mulai dari rute sampai rintangan, tujuannya ya supaya peserta tidak bosan dengan rute yang telah kita bikin di tahun-tahun sebelumnya," ungkap Edi Nurwanto penyelenggara Malang Adventure Trail (MAT5).

Tidak ketinggalan aksi juara dunia enduro Graham Jarvis mempraktekkan aksinya melewati alam Batu, Jawa Timur.

"Melewati jalur sexy river ada 3 model yang standby di sungai, kesan nya seperti gadis desa mandi untuk hiburan peserta supaya tidak bosan," canda Edi lagi.

Dan diperkirakan malam ini peserta Malang Adventure Trail (MAT5) akan masuk di haris finish semua yang dilanjutkan dengan party untuk penutupan Malang Adventure Trail (MAT5). (www.motorplus-online.com)

 

    

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.