Tito Rabat Dilarang Ikut Balap

Motorplus - Sabtu, 17 Oktober 2015 | 15:30 WIB

Tito Rabat yang sedang berebut posisi runner up di kelas Moto2 bersama Alex Rins harus menelan pil pahit. Tito Rabat dilarang ikut balap di seri Philip Island, Australia yang berlangsung Minggu ini (17/10). Tito Rabat dilarang ikut balap oleh tim dokter karena kondisinya yang menurun akibat kecelakaan yang dialaminya di sesi latihan bebas.

Saat ini Tito Rabat masih menempati posisi runner up di klasemen sementara pembalap. Rabat unggul 17 poin dari Alex Rins. Nampaknya, keadaan tidak baik yang didapatkan Rabat coba dimanfaatkan oleh Rins. Di babak kualifikasi yang berlangsung siang tadi (17/10) Alex Rins menjadi yang tercepat. Ini memudahkan langkah Rins untuk meraih podium tertinggi di Australia dan mengurangi defisit poin dengan Rabat.

Johann Zarco yang memegang titel juara dunia kelas Moto2 2015 juga terlempar dari barisan depan. Zarco cuma menempati posisi ke-7 di starting grid kelas Moto2 besok. Ini menjadi hasil yang menarik karena dari awal musim Zarco jarang sekali terlempar dari posisi 5 besar. 

Kita tunggu saja bagaimana hasil balapan besok. Mampukah Alex Rins tampil konsisten dan mengurangi defisit poinnya dengan Tito Rabat yang dilarang ikut balap? Saksikan saja. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.